Sukses

Entertainment

Bentuk Tubuh Tak Ideal, Sam Smith Bicara Soal Mencintai Diri

ringkasan

  • Sam Smith bicara soal mencintai tubuh dan diri sendiri.
  • Sam Smith akui dirinya berusaha keras menjaga berat badannya saat musim liburan.

Fimela.com, Jakarta Musim liburan kerap kali memengaruhi kebiasaan, entah dalam pola tidur ataupun pola makan. Sam Smith baru-baru ini mengungkap perjuangannya menjaga berat badan selama musim liburan.

Selasa (17/12) lalu, pemenang empat penghargaan Grammy itu mengunggah sebuah foto tubuhnya tanpa busana di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Sam menuliskan pengalamannya memiliki tubuh tak ideal, sekaligus memberikan motivasi kepada warganet untuk tetap percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki.

"Christmas time is upon us. This time of the year always triggers tricky body issues with me. I love me some mince pies and all the trimmings, and I always find I gain a bit of weight during this time," tulis Sam Smith.

"I’m writing this out to you all, but also writing this for myself. Let’s make sure we remind our bodies during this time that no matter what weight we are, we are deserving of love and acceptance," lanjutnya.

Pesan di balik unggahan Sam Smith itu pun disetujui oleh para pengikutnya. Foto hitam putih yang diunggahnya itu telah disukai lebih dari 700.000 orang dan dikomentari oleh lebih dari 10.000 pengguna Instagram.

Tanggapan Positif

Unggahan foto dan pernyataan Sam Smith soal berat badan pun dipenuhi komentar positif. Selain warganet, rekan-rekan selebriti Hollywood pun ikut menuliskan dukungannya.

Salah satu komentar positif itu datang dari Demi Lovato yang merasa senang atas unggahan pelantun “Stay With Me.” “Terima kasih. Aku cinta kamu,” tulis perempuan berusia 27 tahun itu.

Tak hanya Demi Lovato, seorang model dengan akun @tessholliday juga terlihat berikan komentar positif, “Ya. Ini. Selamanya. Kamu menawan dan benar tanpa memperhatikan ukuranmu, dan terima kasih telah menyampaikan ini. (Oh dan selamat menikmati pie cincangnya)”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading