Sukses

News & Entertainment

Camila Cabello Minta Maaf Atas Tindakan Rasis di Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Saat remaja seseorang memiliki rasa ingin tahu yang besar dan kerap melakukan sesuatu tanpa pertimbangan, begitu juga dengan Camilla Cabelo. Baru-baru ini, sebuah akun Twitter mengunggah akun Tumblr milik Camila Cabello di masa lalu yang disebut berisi hal rasis.

Dalam akun Tumblr pribadi milik Camila, terlihat beberapa unggahan gambar hingga tulisan yang berbau rasisme yang dibuat oleh perempuan Camilla saat remaja. Melihat hal tersebut, Camila pun langsung mengklarifikasi dan meminta maaf atas tindakan yang dilakukannya di masa lampau.

“Ketika aku muda, aku menggunakan bahasa yang kini aku sesalkan dan akan ku sesali selamanya,” tulis Camila di Instagram Stories-nya dikutip dari laman InStyle (18/12/19). “Aku sangat tak terdidik dan bodoh dan beberapa saat kemudian aku menyadari arti yang mengerikan dari perkataanku, aku sangat amat malu pernah melakukannya," aku Camila Cabello.

Respon Warganet Pasca Camila Cabello Minta Maaf

Atas perilakunya di masa lalu, Camila Cabello pun menyampaikan permintaan maaf. Namun, meski telah meminta maaf, nampaknya banyak dari warganet yang masih menyalahkan tindakan Camila Cebello di masa lalu.

Girl…Apa yang telah mereka ajarkan kepada perempun di Amerika? Apakah kamu mencoba mengatakan bahwa perempuan yang berusia 16 tahun ini tidak mengetahui apa itu rasisme??? Aku sangat bingung,” balas akun @MasaDiamond_ dikutip dari laman Daily Dot (18/12/19).

Warganet lainnya menambahkan dengan sarkastik. “Ya, maaf karena telah tertangkap. Sejujurnya mereka seharusnya memberikan sanksi kepadamu,” tulis @tomorrowmanx membalas postingan Camila Cabello.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading