Sukses

Entertainment

Penampilan Terbaru Ashanty Pasca Divonis Autoimun

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Ashanty divonis menderita penyakit autoimun. Walaupun baru tahap awal, akan tetapi rupanya ada beberapa gejala penyakit yang mulai kerap dialami oleh perempuan kelahiran 4 Nobember 1984 itu.

Bahkan Ashanty sempat harus dirawat di rumah sakit karena penyakit tersebut. Sejak divonis autoimun, penampilan Ashanty terlihat sedikit berbeda.

Lantas seperti apa penampilan Ashanty setelah dirawat di rumah sakit karena autoimun? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Terlihat Lebih Kurus

Setelah dua kali melahirkan, badan Ashanty tampak lebih berisi. Namun beberapa waktu terakhir, badannya terlihat lebih kurus. Entah ada hubungannya atau tidak, namun badan Ashanty terlihat lebih kurus setelah ia divonis menderita autoimun.

Khawatir

Walaupun terlihat lebih langsing, akan tetapi banyak warganet yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan dari Ashanty. Memang belakangan Ashanty terlihat rajin olahraga. Hal itu tampaknya membuat tubuhnya jadi lebih langsing.

Gaya Rambut Baru

Selain punya bentuk badan yang langsing, Ashanty juga mengganti model rambutnya. Hal tersebut membuat dirinya tampak lebih muda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading