Sukses

Entertainment

Bandingkan Pilot dengan Ojol, Iis Dahlia Tuai Kecaman

Fimela.com, Jakarta Iis Dahlia menuai kecaman dari warganet setelah ia membandingkan profesi suaminya, Satrio Dewandono dengan pengemudi ojol (ojek online). Iis pun menjelaaskan jika ucapan terseut ia tujukan untuk warganet yang menyebut suaminya mendapatkan tip ketika terbang.

"Saya menanggapi warganet yang bilang suami Iis Dahlia mendapat tip besar, dari mana dia tahunya?" ujar perempuan kelahiran 29 Mei 1972 ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Itu makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai antar penumpan mendapat tip," lanjut Iis Dahlia.

Sesuai Fakta

Menurut Iis Dahlia, ucapannya itu sesuai dengan fakta yang ada. "Tukang ojek online setelah selesai minta bintang dan kita kalau berbaik hati, kasih tip, betul? Tapi pilot ketika mengantarkan penumpang, ada nggak sih yang kasih tip dia? nggak ada," tuturnya.

Iis merasa geram dengan warganet yang dinilainya asal memberikan komentar. Sementara itu, Iis berulang kali menegaskan sang suami tidak tahu menahu soal kasus dugaan penyelundupn Harley dan sepeda Brompton yang menyeret nama Dirut Garuda Ari Askhara.

"Jangan ngaco gitu loh, yang berkomentar gitu kayaknya nggak pernah naik pesawat sebenarnya. Regulasinya orang naik pesawat itu kan kalian tahu, tukang tiket beda, check in beda, bagasi beda, bea cukai beda," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading