Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima Habiskan Waktu Bersama di Disneyland

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama dengan orang yang kita sayangi nampaknya tidak pernah terasa cukup. Baru-baru ini, Kourtney Kardashian kembali terlihat bersama dengan mantan kekasihnya, yakni Younes Bendjima.

Kourtney baru saja menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasihnya yang berusia 26 tahun itu, di Disneyland California pada Selasa (17/12). Seperti dilansir dari laman TMZ, Kourtney dan Bendjima terlihat menikmati wahana roller coaster.

 

Sebelumnya, mantan pasangan kekasih itu juga terlihat menghabiskan waktu bersama di Miami saat pekan Art Basel berlangsung dan pergi ke klub malam bersama pada 3 Desember lalu.

“Mereka terlihat bersama di sofa, cukup intim di sudut ruang,” ujar seorang sumber dikutip dari laman People. “Mereka tidak ingin seorang pun mengambil gambar mereka yang tengah bersama.” Tak hanya itu, sehari setelahnya kedua mantan kekasih itu kembali terlihat bersama di sebuah pesta di LIV, Miami Beach.

Seorang sumber juga melaporkan bahwa keduanya terlihat berdansa bersama dengan intim. Meskipun hubungannya kerap kali terlihat bersemi kembali, nampaknya Kourtney Kardashian belum menyatakan kejelasan mengenai hubungannya saat ini.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading