Sukses

Entertainment

Delon Thamrin Ingin Punya Anak dari Aida Chandra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Delon Thamrin sempat menjalin rumah tangga dengan Yeslin Wang pada tahun 2011 lalu. Delapan tahun berselang, keduanya memilih berpisah dan belum dikaruniai anak.

Tak lama setelah itu, Delon kembali menikah dengan kekasih hatinya, Aida Chandra pada November 2019 lalu. Kini ia pun tengah menantikan kehadiran buah hati, yang dapat mewarnai rumah tangganya.

"Pengin banget sih punya anak, doain saja ya segera. Ini juga sedang dibuat kok," kata Delon Thamrin saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Ingin Bisa Main Bareng Anak

Delon mengatakan ingin sekali memiliki anak dari pernikahannya dengan Aida. Ia juga sudah tidak sabar untuk bermain bersama dengan buah hatinya nanti.

"Kalau punya anak akan beda banget, main bareng, regenerasi gue. Kalau gue sudah nggak bisa nyanyi, gue bisa ngajarin anak gue. Yah kita bisa kasih apa yang kita punya. Turun menurun lah yak," jelas Delon.

Tak Jalani Program

Meski ingin sekali memiliki momongan, namun pelantun lagu Karena Cinta itu dan sang istri belum mau menjalani program hamil. Mereka justru menyerahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Sementara manual dulu, 2020 kita switch ke automatic (program hamil). Intinya mau merasakan berdua dulu, nanti sampai sedikasihnya saja," tutur Delon.

"Aku sih biasa aja (nggak beban karena Delon ingin punya anak). Kalau dikasih ya dikasih, mudah-mudahan ya," tambah Aida di tempat yang sama.

Tak Banyak Berharap

Disinggung mengenai jenis kelamin anak yang diinginkan, Delon dan Aida kompak menjawab menyerahkan segala sesuatu pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Tergantung Tuhan saja, sedikasihnya (mau jenis kelamin apa saja). Minimal sih satu, maksimal dua ya. Kata Pemerintah, dua anak cukup. Kita ikutin saja," tegas Delon.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading