Sukses

Entertainment

Sudah Disindir Ibu, Kevin Julio Masih Enggan Buru-Buru Nikah

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio sudah menjalin kisah asmara dengan Gea Sukecha sekitar 3 tahun. Diusia yang sudah terbilang matang, 26 tahun, nyatanya Kevin Julio masih enggan buru-buru melenggang ke pelaminan.

Hal tersebut ia sampaikan saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019). Menurut pemain film Eggnoid itu, ia dan sang kekasih masih ingin sama-sama membangun kariernya.

"Kalau itu (menikah) ntar dulu deh. Saya fokus kerja. Kita masih sama-sama kerja. Masih sama-sama belum mikirin hal itu," kata Kevin Julio.

Banyak Cicilan

Sambil berkelakar, Kevin Julio mengatakan jika sampai saat ini dirinya masih banyak kewajiban yang harus dipenuhi. Sebelum memutuskan untuk menikah, Keju, sapaan akrabnya ingin terlebih dahulu menyelesaikan kewajibannya tersebut.

"Kalau nikah sekarang-sekarang ini, aduh ntar dulu deh, berat banget buat gue. Jakarta ternyata tambah keras. Pusing banget cicilan dimana-mana, jadi ntar dulu," tuturnya sambil tersenyum.

Didesak Ibu

Meski belum memiliki rencana untuk menikah, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengakui sudah sempat mendapat sindiran dari sang mama soal pernikahan. Meski terkesan bercanda, namun menurut Kevin sindiran mamanya yang ingin segera menimang cucu adalah sebuah kode permintaan yang serius.

"Nyokap sih sempet bilang, 'lucu kali ya kalau mama punya cucu', dia pernah bilang walaupun ngomongnya pelan-pelan lumayan terketuk. Tapi saya merasa muda banget, masih kecil, ntar dulu dah, kerja dulu. Doain aja yang terbaik," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading