Sukses

Entertainment

Ultah Anak Pertama, Sandra Dewi Akan Rayakan Tahun Baru di Disneyland Hongkong

Fimela.com, Jakarta Aktris Sandra Dewi sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun baru. Ibu dua anak tersebut berencana untuk terbang ke Hongkong sekaligus merayakan ulangtahun anak pertamanya, Raphael Moeis yang menginjak usia dua tahun.

Menurut Sandra Dewi, rencana untuk mengunjungi Didneyland guna merayakan ultah Rafa pun terbilang mendadak. Ide tersebut baru diiyakan istri dari Harvey Moeis itu beberapa hari lalu.

"Saya baru putusin 2 hari lalu untuk berlibur karena anak pertama saya ulang tahun 31 Desember. Akhirnya kita pergi yang deket-deket aja ke Hongkong," kata Sandra Dewi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Bimbang Karena ASI

Rencana liburan Sandra Dewi ke Hongkong yang terkesan mendadak memang bukan tanpa alasan. Menurutnya, anak keduanya, Mikhael Moeis masih berusia tiga bulan dan belum bisa lepas dari dirinya.

"Kemarin-kemarin saya nggak mau pergi karena anak saya yang kedua baru 3 bulan dan saya baru lahiran, pokoknya saya dan anak kedua saya nggak boleh dipisahkan, kemana saya pergi dia harus pergi kare a anak kedua masih ASI ya. Asinya itu nggak 2 jam sekali, tapi kapanpun dia mau saya kasih. Saya lebih suka direct breastfeeding," jelasnya.

Berangkat Setelah Natal

Sedianya, Sandra Dewi dan keluarga akan berangkat ke Hongkong pada 29 Desember 2019. Sebelum itu, mereka akan terlebih dahulu merayakan Natal bersama di Jakarta dengan tradisi yang biasa dilakukan setiap tahunnya.

"Berangkat 29. (Natal) masih di Jakarta," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading