Sukses

Entertainment

Nina Tamam dan Ikke Nurjanah Jadi Juri di Lomba Cipta Lagu Radio 2019

Fimela.com, Jakarta Musisi, pengamat musik nasional, dan juga music director radio turut dilibatkan sebagai dewan juri dalam Lomba Cipta Lagu Radio (LCLRadio) 2019. Ada dua kategori yang dilombakan yakni kategori Pop dan Dangdut, dengan tema bebas.

Di antara mereka adalah Ikke Nurjanah, Hendro Saky, Irwan Jhons selaku juri genre Dangdut serta Adib hidayat, Nina Tamam serta Temmy Motion Radio selaku juri genre Pop. Kegiatan ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat terutama para pendengar radio, yang dalam waktu 3 minggu berhasil mengumpulkan sebanyak 1,287 karya lagu, dan pada fase pemilihan lagu favorit pendengar diikuti lebih dari 4000 voters hanya dalam waktu promosi empat setengah hari.

"Aku dihubungi teman-teman untuk menjadi juri di ajang ini. Senang diberi kepercayaan, dan lagu dangdut menjadi satu kategori. Ada banyak hal positif di sini," ujar Ikke Nurjanah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hadiah Ratusan Juta

Lomba Cipta Lagu Radio berhadiah total senilai 200 Juta Rupiah, dan diberikan kepada para pemenang di malam Anugerah Lomba Cipta Lagu Radio & Radio Awards 2019, yang dilaksanakan di Hard Rock café, Jakarta.

Pemenang Lomba Cipta Lagu Radio 2019, kategori Dangdut: Favorit (hadiah 25jt)Judul: Derita Cinta Karya: Sunaryo (Gresik), Juara 3 (hadiah 15jt) Judul: Arti Cinta Sejati Karya: Silvy Nurmayasari (Kediri), Juara 2 (hadiah 25jt) Judul: Terkubur Dalam Hati Karya: Sualuddin (Lombok), dan Juara 1 (hadiah 35jt) Judul: Derita Cinta Karya: Sunaryo (Gresik).

Sementara untuk kategori Pop: Favorit (hadiah 25jt) Judul: Mari BerdansaKarya: Rully Indra Taruna (Bekasi), Juara 3 (hadiah 15jt) Judul: Usai Denganmu Karya: The Midnight Grid (Bandung), Juara 2 (hadiah 25jt) Judul: Mari Berdansa Karya: Rully Indra Taruna (Bekasi), dan Juara 1 (hadiah 35jt) Judul: R.A.-DioKarya: Nata Ryan (Depok).

Radio Awards 2019

Acara ini merupakan rangkaian untuk memperingati ulang tahun ke-45, yang jatuh pada tanggal 17 Desember, Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI).

Rangkaian aktifitas Radio Day 2019 ini meliputi dukungan PRSSNI terhadap komitmennya untuk menjaga dan menghargai keberagaman. Komitmen ini disampaikan oleh Bp. Jokowi - Presiden Republik Indonesia, Bpk. Erick Thohir - Ketua Umum PRSSNI, dan M.Rafiq - Sekretaris Umum PRSSNI yang disiarkan serentak di seluruh radio anggota PRSSNI.

Selain mempersembahkan Radio Day 2019 untuk kembali memperkenalkan radio sebagai media komunikasi yang efektif dalam merangkul berbagai segmen usia lintas generasi juga Radio Awards 2019.

Event ini juga akan mengumumkan sekaligus pemberian penghargaan kepada Best Brand, Best Advertising Agency, Best Radio Buying serta, Best Recording Company.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading