Sukses

Entertainment

Potret Menarik Spotify Kilas Balik K-Pop 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 memberikan banyak warna dan keseruan bagi fans K-Pop. Nama-nama seperti BLACKPINK hingga BTS sukses mencuri perhatian di tahun ini, seperti yang ditunjukkan Kilas Balik K-Pop 2019 dari Spotify.

Sebagai kelanjutan dari Spotify Wrapped 2019, acara menarik tersebut digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat pada 20-22 Desember 2019 kemarin. Terdapat booth menarik di mana penonton bisa mencicipi pengalaman menjadi idola mereka.

Di dalam area tersebut penggemar bisa melakukan sejumlah aktivitas seperti berfoto, lipsync hingga mengenakan asesoris menarik. Terdapat 4 set yang dibuat mirip dengan MV K-Pop populer, seperti Boy with Luv BTS dan Kill This Love BLACKPINK.

Pengalaman Seru

Fans K-Pop hanya perlu menunjukkan bukti telah men-share Spotify Wrapped 2019 di media sosial untuk dapat masuk ke area, tanpa dipungut biaya. Di sana mereka bisa mencoba berbagai aktivitas seru yang tersedia.

Seperti di set Boy with Luv, pengunjung dapat memilih dan mengenakan sejumlah asesoris menarik. Mulai dari jaket berwarna pink, hingga outter berbahan bulu yang jadi salah satu ciri khas di MV BTS tersebut.

Pernak-Pernik

Pengalaman musik tentunya juga disediakan di Kilas Balik K-Pop 2019 ini. Seperti di set Kill This Love, pengunjung bisa mendengar lagu dengan headset, dan berfoto di set Lisa.

Setelah mencoba beberapa set foto, tersedia juga pernak-pernik menarik yang disiapkan untuk pengunjung. Sudah mencoba keseruanya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading