Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Pernikahan Hilary Duff dengan Matthew Koma

Fimela.com, Jakarta Hilary Duff dan kekasihnya Matthew Koma akhirnya mengucap janji sehidup semati pada 21 Desember 2019. Rona bahagia pun terpancar dari wajah keduanya, yang dipamerkan lewat unggahan foto di media sosial.

Tak banyak kata-kata, Hilary hanya menuliskan caption "This," dan lewat unggahan foto yang sama, Matthew menuliskan "for the rest of forever... 12.21.19."

Melansir laman E!News, Hilary dan Matthew menggelar penikahannya pada hari Sabtu (21/12) di halaman belakang rumah mereka di Beverly Hills.

Keseruan pun terjadi saat putra Hilary Duff, Luca yang berusia tujuh tahun, mengambil mic dan berteriak "Party!". "Semua orang tertawa terbahak-bahak dan mendapat tendangan besar dari mereka," kata sumber tersebut.

Pamer Cincin Pernikahan

Tak hanya membagikan foto pernikahan, aktris 32 tahun itu juga menunjukkan cincin pernikahannya dengan Matthew lewat sebuah foto yang diunggah lewat Instagram Stories-nya.

Bersama Matthew, Hilary sudah memiliki seorang putri bernama Banks Violet Bair, yang lahir pada Oktober 2018. Sebelumnya pada tahun 2010 Hilary menikah dengan pemain NHL asal Kanada Mike Comrie dan memiliki seorang anak bernama Luca Cruz Comrie.

Namun pada tahun 2014 keduanya mengumumkan berpisah, dan Hilary baru melayangkan gugatan cerainya pada Februari 2015 dengan alasan perbedaan yang tak dapat didamaikan.

Lewat gugatan tersebut, Hilary juga meminta hak asuh fisik serta hukum bersama putra mereka. Peceraian tersebut pun selesai di tahun 2016.

Saksikan Video Piilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading