Sukses

Entertainment

Cerai dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Jalin Hubungan dengan Gabriella Brooks

Fimela.com, Jakarta Perpisahan kerap kali dihadapi oleh Liam Hemsworth di dalam hubungan asmaranya di masa lalu. Liam yang kini telah resmi bercerai dengan Miley Cyrus itu pun, nampaknya telah menemukan cintanya yang baru.

Baru-baru ini, Liam dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang model berusia 21 tahun, yakni Gabriella Brooks. Kabar tersebut datang saat kedua orang tua Liam terlihat habiskan makan siang bersama sang aktor dan kekasih barunya.

"Liam merasa nyaman dengan Gabriella," ucap sumber dikutip dari laman US Weekly (21/12/19). Dalam foto yang diunggah oleh Daily Mail, Brooks terlihat mendapatkan sebuah pelukan dari orang tua Liam.

Sebelumnya, Liam Hemsworth juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Maddison Brown. Namun nampaknya, hubungan tersebut hanyalah bersifat sementara. "Liam dan Maddison tidak begitu serius dan hanya bersenang-senang bersama," dikutip dari laman ELLE.

 

Klarifikasi dari Miley Cyrus Pasca Perpisahan dengan Liam Hemsworth

Miley dan Liam yang menikah pada tahun 2018 lalu itu mengumumkan perpisahannya setelah kurang dari 1 tahun pernikahannya di media sosial, salah satunya berasal dari akun Twitter pribadi Miley.

 

Dalam Twitternya, kekasih baru Cody Simpson itu menuliskan bahwa penyebab dari perpisahannya dengan Liam bukanlah karena perselingkuhan di antara kedua belah pihak.

"I've said it before & it remains true, I love Liam and always will," tulis penyanyi berusia 27 tahun. "BUT at this point I had to make a healthy decision for myself to leave a previous life behind. I am the healthiest and happiest I have been in a long time," ucap Miley Cyrus dikutip dari laman ELLE (22/12/19).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading