Sukses

Entertainment

Katherine Schwarzenegger Sempat Ragu Nikahi Chris Pratt karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Keraguan kerap kali menyelimuti seseorang yang hendak menikah, terlebih saat hari pernikahan semakin dekat. Hal tersebut pun turut dirasakan Katherine Schwarzenegger sebelum ia menikah dengan Chris Pratt.

Bukan karena keyakinannya yang goyah, melansir laman Inquisitr (22/12/19), keraguan Katherine ternyata datang dari anjing peliharannya, Maverick. Kate akui bahwa keberadaan Maverick di dalam keluarganya sangatlah penting. Anak dari Arnold Schwarzenegger itu mengkhawatirkan hubungan sang peliharaan dengan Chris.

"Aku rasa ketika kamu memperkenalkan anjingmu kepada orang baru di dalam hidupmu yang akan jadi majikannya, terasa amat menggelisahkan, khususnya ketika orang tersebut merupakan orang yang kita cintai," ujar Katherine

Untungnya, keraguan yang sempat muncul di benak Kate pun tak berlangsung lama. Ya, kekhawatirannya itu sirna setelah Chris Pratt bisa dengan cepat beradaptasi dengan Maverick, begitu pun sebaliknya.

Katherine Scwarzenegger dan Chris Pratt Ingin Miliki Banyak Anak

Pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu nampaknya tak sabar untuk memperluas keluarganya dengan memiliki beberapa keturunan. Seorang sumber Inquistr melaporkan bahwa Chris mengharapkan Kate untuk mengandung seorang anak pertamanya bersama Katherine di awal tahun 2020.

Katherine sendiri sebelumnya telah melakukan pendekatan dengan putra Chris Pratt, Jack yang berusia enam tahun. Seiring dengan cintanya pada Chris, Katherine pun akan berusaha mencintai dan menjadi ibu yang baik untuk Jack.

"Katherine selalu mencintai anak-anak dan Jack sangat istimewa baginya," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading