Sukses

Entertainment

BLACKPINK Gelar Fanmeeting Eksklusif di Jakarta Awal 2020

Fimela.com, Jakarta BLINK Indonesia baru-baru ini dibuat heboh dengan kabar 'mendadak' yang membahagiakan. Grup kesayangan mereka, BLACKPINK dipastikan akan datang ke Indonesia untuk menggelar fanmeeting.

Acara tersebut digagas oleh Samsung karena BLACKPINK merupakan brand ambassador resmi mereka. Rencananya Lisa dan kawan-kawan akan melangsungkan acara spesial ini pada 14 Januari 2020 mendatang.

Lebih jauh, brand tersebut menjanjikan fanmeeting BLACKPINK kali ini akan berbeda dari biasanya. Fans pun makin tak sabar untuk bisa mengetahui detail lebih lanjut tentang kedatangan para idola.

Kejutan Menarik

Belum banyak detail yang bisa diungkap selain waktu penyelenggaraan yakni 14 Januari 2020 pukul 17.00. Untuk venue dan mekanisme untuk mengikuti acara ini masih akan diumumkan lebih lanjut.

BLACKPINK memang ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Galaxy seri A. Karena itu event Januari nanti diberi tajuk Awesome Live with BLACKPINK, yang kemungkinan akan memperkenalkan keluaran terbaru dari seri tersebut.

Sementara itu BLACKPINK sendiri dikabarkan akan segera merilis comeback mereka di awal tahun depan. Mungkinkah BLINK Indonesia jadi fans beruntung yang bisa mendapat bocoran mengenai lagu baru Jennie dkk?

Ikuti terus update-nya di Fimela.com, Grow Fearless.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • fanmeeting

What's On Fimela
Loading