Sukses

News & Entertainment

Libur Pergantian Tahun, Ivan Gunawan Pilih Kerja di Italia

Fimela.com, Jakarta Menjelang libur pergantian tahun, sejumlah orang sudah merencanakan liburan bersama orang tersayang. Namun beda halnya dengan Ivan Gunawan, ia justru lebih memilih tetap bekerja.

Nantinya, Ivan Gunawan akan terbang ke Eropa untuk melakukan pembuatan video dan photoshoot koleksi fashionnya di tahun 2020 mendatang, dengan berkolaborasi bersama model internasional.

"Saya akan ke Italia, di sana akan melakukan pembuatan video dan photo shoot untuk koleksi saya di 2020, berkolaborasi dengan model internasional. Nah pada 26 Februari nanti, saya akan mengeluarkan koleksi Hari Raya saya, inspired by Italia," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Alasan Memilih Eropa

Lebih lanjut, pria kelahiran 31 Desember 1981 itu menjelaskan alasan memilih Eropa sebagai lokasi syuting. Salah satunya karena ia ingin menampilkan pemandangan indah Eropa dan tak melulu harus di dalam studio foto.

"Kalau saya kan sebagai desainer di satu brand yang alhamdulillah ada di 9 kota. Jadi saya mau buat out of the box, saya nggak mau tema yang standar (photoshoot di studio foto, makanya mau ada pemandangan)," tuturnya.

Akan Diuber Security

Melakukan photoshoot di beberapa lokasi di Eropa tanpa izin, Ivan Gunawan mengatakan dirinya sudah siap-siap akan diusir security setempat.

"Oh kalau saya sih berangkat 27 Desember, 28-29 photo shoot, hempas ke Paris, di Paris photo shoot lagi. Karena kan di sana kerjanya sama model profesional, fotografernya juga dari negara setempat jadi kerjanya tuh dengan waktu," ujarnya.

"Apalagi kalau disana kan fotonya kita nggak pakai izin, ala-ala turis jadi alamat uber-uberan sama security, polisi. Ya bismilah saja semuanya lancar," tambah Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Rancang Mahkota Emas Bertabur Kristal untuk Miss Grand Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Garap Koleksi Perhiasan Edisi Ramadan 2020