Sukses

Entertainment

Boyong Kakak dan Adik, Ranty Maria Akan Liburan ke Bali

Fimela.com, Jakarta Biasanya para selebriti Indonesia akan menghabiskan waktu akhir tahun dengan berlibur. Pesinetron Ranty Maria mengaku akan menghabiskan waktu liburan pergantian tahun dengan pergi ke ke Pulau Bali bersama kakak dan adiknya.

"Liburan tahun baru nanti ada siblings trip. Pertama kalinya pergi bareng sama kakak adik," ungkap Ranty Maria, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Meski sering pergi ke Bali, namun liburan kali ini akan menjadi pengalaman baru baginya. Pasalnya untuk pertama kali ia berlibur tanpa didampingi orangtua.

"(Liburan kali ini) tanpa orangtua, jadi cuma berlima doang sama kakak dan adikku. Kita bakal pergi ke Bali, Nusa Penida," jelas Ranty Maria.

Diperbolehkan Orangtua

Orangtua Ranty Maria pun memperbolehkan ia mengajak adik dan kakak untuk berlibur bersama. Namun tetap, Ranty diberikan wejangan untuk selalu menjaga adiknya.

"Kebetulan mama percaya sama aku. Mama aku cuma bilang jagain adik-adiknya," ujar mantan kekasih Ammar Zoni itu.

Alasan Memilih Bali

Lebih lanjut Ranty Maria menjelaskan alasan memilih Bali untuk tempat berlibur kali ini. Satu diantaranya karena kalau ke luar negeri harus memakai visa.

"Karena kan adik-adik aku sekolah dan dadakan nggak sempat menyiapkan visa, jadi nggak bisa yang jauh-jauh, dan masa sih tahun 2019 tahun 2020 kita belum pernah ke Nusa Penida, kaya semua orang pernah gitu. Jadi kita kaya yuk it's now or naver aja sih," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

Loading