Sukses

Entertainment

Park Seo Joon dan V BTS Rayakan Natal Bersama Wooga Squad

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal menjadi salah satu hal yang begitu dinanti oleh umat kristiani, begitu juga dengan Park Seo Joon, V BTS dan selebriti lainnya. Tahun ini, Park Seo Joon pun berkesempatan merayakan Natal bersama keluarga "Wooga".

Lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, aktor berusia 31 tahun itu menunjukkan kebersamannya dengan V BTS, rapper Peakboy, dan Choi Woo Shik.

Tak heran, kebersamaan mereka diperayaan Natal karena keempatnya adalah anggota "Wooga Squad". Namun satu anggota "Wooga" ada yang tak hadir, yaitu Park Hyung Sik yang kini tengah menjalani wajib militer.

Kebersamaan Wooga Squad

Wooga Squad bisa dibilang sebagai salah satu bentuk pertemanan yang solid, di mana para anggotanya, Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan Peak Boy, menunjukkan dukungan untuk satu sama lain.

Selain kerap mengunggah foto bersama di media sosial, bukti lain bahwa hubungan pertemanan mereka solid adalah saat Peak Boy merilis single terbarunya yang berjudul "Kelly" pada Agustus 2019 lalu. Keempat anggota "Wooga" pun meraaikan perilisan lagu tersebut dengan mengunggahnya di akun media sosial pribadi mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading