Sukses

Entertainment

Terinspirasi Billie Eilish, Putri Cantik Parto Patrio Terjun Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Ibarat pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian yang ada pada pelawak Parto Patrio dan anaknya, Amanda Caesa. Anak perempuan yang sudah beranjak remaja ini mengikut jejak keartisan sang ayah meski lewat jalur berbeda.

Amanda memilih jalur musik pop sebagai jalan lain dari hidup yang akan dia tempuh ke depannya. Ia mengaku sangat terinspirasi dengan penyanyi remaja asal Amerika Serikat, Billie Eilish.

"Kalau inspirasi musik, aku lihat yang kalau seumuran sama aku Billie Eilish. Jadi aku lihat dia tuh 16 tahun terjun ke dunia musik, keren aja sih dia jadi role modelnya aku," ujar Amanda Caesa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengenai musikalitas pada lagu debut Even If You Aren't There For Me, Parto benar-benar menyerahkan sepenuhnya pada Sang Anak. "Ada beberapa kali revisi dia maunya akustik, ada lagi tambahan maunya gini, gini sudah beberapa kali perubahan dan ternyata beberapa kali perubahan itu fix, oke dia mau," imbuh Parto.

Bukan Aji Mumpung

Menjadi penyanyi merupakan satu hal yang memang diinginkan oleh anak perempuan Parto yang sudah berusia 17 tahun tersebut. Secara halus, Parto pun menampik jika anaknya hanya menumpang tenar popularitasnya.

"Dia dari dulu enggak pernah mau saya ajak jadi bintang tamu apa gitu, wawancara di salah satu stasiun tv, acara, diminta 'Ca, ada yang minta kamu untuk wawancara sama papi' dia gak pernah mau, gak tahu kenapa," tutur Parto.

"Karena nggak tahu aku biasanya memang sesuai mood aja sih sekarang juga moodnya lagi bagus dan aku ngerasa kayak kenapa nggak nyoba hal yang baru (sebagai penyanyi)," sambung Amanda.

Seperti Sule

Melihat Amanda, anak seorang pelawak yang memilih jalur musik sebagai jalan hidupnya memberikan gambaran yang sama seperti Sule. Sebagaimana diketahui, Sule juga memiliki anak yang terjun di blantika mus yaitu Rezky Febian.

Menjalin pertemanan antara orangtua, terbuka pertanyaan apakah akan menjadi jalan kolaborasi antara Amanda dan Rezky Febian. "Tergantung Caca maunya duet ama siapa, Marion Jola?" tanya Parto. "Billie Eilish lah," jawabnya tertawa.

Yang pasti, Parto sebagai orangtua akan senantiasa memberikan dukungan penuh untuk anaknya. "Dia yang harus serius. Saya support aja. Dia mau ya terus aja," tandas Parto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading