Sukses

News & Entertainment

Liburan Bersama 3 Anak, Ini Tips Anti Repot Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor sudah memiliki 3 anak dari 3 kali pernikahannya. Risty memang memilih untuk menikah di usia relatif muda. Ia melenggang ke pelaminan dengan Rifky Balweel di usia 21 tahun dan dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel.

Pernikahan kedua dengan Stuart Collin juga gagal berjalan lama. Namun dari pernikahan ini keduanya dikaruniai anak bernama Arkana Rafif Bisyari. Anak ketiga Risty merupakan sebuah kejutan karena dirinya tak mau mengungkap jati diri suami.

Dan memiliki 3 anak, Risty pun kerap menjalani aktivitas bersama mereka. Seperti pada musim liburan kali ini, ia bersama anak-anaknya pun bersiap untuk terbang ke lokasi wisata tujuan.

"Liburaaan.. quality time sama anak-anak itu seruuu happy dan persiapannya pasti rempoong banget," ujar Risty Tagor di laman Instagramnya, ristytagor, baru-baru ini.

Naik Pesawat

Dalam video yang diunggahnya, Risty Tagor tampak bersama ketiga buah hatinya seperti tengah berada di bandara. Meski seringkali kerepotan dengan tingkah anak-anaknya, namun Risty tak pernah merasa keberatan.

Seperti tampak dalam video yang diunggah tersebut, kedua anaknya yang sudah beranjak besar menariknya dengan arah yang berbeda. Alhasil ia pung bingung dengan aksi tarik menarik tersebut.

Bahkan segala repot tersebut menurutnya tak sebanding dengan kebahagiaan yang didapatkan. "Tapi ga sebanding sama seneng lihat mreka happy," ujar Risty Tagor.

Jangan Panik

Risty sendiri rencananya akan mengunggah segala kegiatan liburan bersama anak-anaknya di kanal YouTube miliknya. Bagaimana ia bisa mengurus ketiga anaknya kala berada di pesawat dengan baik.

"Di vlog liburan arkala kali ini aku akan bagiin tips aman dan tentram naik pesawat bersama 3 kesayanganku inii.. 1 deret bangku bareng mreka gimana yaa ?? Lagi jalan ke gatenya aja udah seru.. belum kalau ada nangis, berebutan dan lain-lain," tuturnya.

Dan salah satu tips menurutnya yang harus dilakukan oleh ibu yang liburan bersama beberapa anaknya adalah tak perlu panik. "Dinikmatin aja.. jaga jangan sampai panik," tutur Risty Tagor.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading