Sukses

Entertainment

Si Sabar Atiqah Hasiholan, karena Karakter Zodiak Capricorn?

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan merupakan artis kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982. Dalam dunia perbintangan, dari tanggal lahirnya tersebut, Atiqah merupakan seorang yang mewarisi zodiak capricorn.

Sebagai seorang manusia, tentunya tak ada yang memiliki sifat yang murni baik. Seperti itu pula zodiak capricorn yang juga memiliki sifat yang baik namun juga menyimpan sifat yang juga buruk.

Biasanya mereka mengutamakan kesuksesan, reputasi, jabatan, status, loyal, bijaksana, bertanggung jawab, takut akan hambatan, pesimis, berfikir sempit, rendah diri, serta khawatir yang berlebihan.

Seorang yang Sabar

Para pemilik zodiak capricorn biasanya memiliki sifat yang sangat penyabar. Bahkan, saking penyabarnya mereka merupakan sosok pendengar yang baik dan setia.

Tak heran ketika Atiqah Hasiholan merupakan seorang anak yang sangat berbakti kepada ibunya, ratna Sarumpaet. Padahal, selama ini Ratna disebuat sebagai seorang yang penuh kontroversi.

Pemecah Masalah

Selain penyabar, satu sifat baik yang ada pada diri pemilik capricorn adalah bisa menghadapi masalah dengan baik. Mereka bahkan dikenal sebagai pemecah masalah yang baik karena bisa mengatur emosi.

Kala menghadapi sesuatu, capricorn senantiasa dalam kondisi yang tidak emosi dan kepala dingin. Masalah menurut mereka adalah hal yang harus dihadapi dengan tenang, bukan membuat pusing.

Selain itu, keumuman sifatnya yang lain adalah cukup pendiam, rajin dan juga ambisius, materialis, memiliki gengsi yang tinggi, suka memerintah, suka memperalat orang lain.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading