Sukses

News & Entertainment

Cara Cinta Laura Tularkan Semangat Berolahraga ke Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyanyi Cinta Laura mencoba melebarkan sayap di dunia bisnis. Di hadapan awak media, dia memperkenalkan debut bisnisnya di bidang sportswear atau pakaian olahraga.

Bisnis ini adalah hasil kerja sama Cinta Laura dengan CoreNation Active. Meski berkolaborasi, ia juga memikirkan konsep hingga ikut terjun mulai dari pemilihan bahan, model, hingga warna baju olahraga.

"Jadi aku kepikiran bikin brand baju olahraga mulai bulan Agustus, terus aku dikenalin sama Shina salah satu rekan aku dalam berbisnis. Dan akhirnya kita bulan September terbang ke Surabaya, dan di sana benar-benar aku dan Shina pilih-pilih bahan bajunya sendiri, warnanya kita mix and match," kata Cinta Laura saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Jadi kita tuh bener-bener motong kain sendiri, terus kita tempel di kertas A4, terus kita Sketch model bajunya. Ya kira-kira prosesnya mulai September sampai Oktober ya dua bulanan," tambahnya.

Tularkan Semangat

Menurut Cinta Laura, ada beberapa alasan yang membuatnya ingin menjalankan bisnis kolaborasi ini. Satu diantaranya karena ingin menularkan semangat berolahraga kepada masyarakat Indonesia.

"Karena aku suka olahraga, aku pikir 'why not start sport as my business?' Paling enggak biar pun ini langkah kecil, tetap mengubah sebuah mindset," ujar Cinta Laura.

Hanya Perempuan

Koleksi dari bisnis terbarunya ini untuk sementara waktu baru dikhususkan bagi pakaian olahraga wanita. Yang sesuai juga dengan slogan Empowers You.

Tujuan utama yang dibawa artis 26 tahun ini adalah menularkan rasa percaya diri, dengan apa yang sudah dimiliki oleh masing-masing orang."Misi kami itu untuk membuat kalian lebih confident dan bersyukur dengan apa yang kalian punya," katanya.

Pada kesempatan itu, Cinta Laura juga berpesan agar perempuan Indonesia bisa tetap semangat berolahraga dan hidup sehat.

"Apa pun kepercayaan kalian, tipe badan kalian, apa pun warna kulit kalian, kalian semua bisa hidup sehat, berolahraga bareng-bareng, dan punya mindset yang lebih positif dan sehat," imbuh Cinta Laura.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Transformasi Cinta Laura Selama 10 Tahun
Artikel Selanjutnya
Cinta Laura Bagikan Tips Sehat untuk Orang yang Jarang Olahraga