Sukses

News & Entertainment

Kisah Andien Miliki Sosok Ibu dengan Cinta tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu jatuh setiap tanggal 22 Desember. Namun penyanyi Andien Aisyah mengatakan seharusnya hari penghargaan untuk seorang ibu itu dapat dirayakan setiap hari.

"Memaknai (hari ibu), aku harusnya bilang hari ibu itu setiap hari. Semua ibu pasti sangat sangat setuju dengan itu," ujar Andien Aisyah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andien juga mengatakan hari ibu itu juga sebagai simbol pengingat sulitnya perjuangan para Ibu dalam merawat buah hatinya.

"Tapi aku bisa bilang hari ibu, sebagai simbol sebagai pengingat lagi (sulitnya perjuangan Ibunda kita)," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu.

Pandangan Andien pada Hari Ibu

Andien menuturkan saat dirinya merayakan hari Ibu, ia tak terlalu melihat pandangan dirinya sebagai ibu, melainkan sebagai seorang anak.

"Justru aku ke ibuku karena aku melihat ibuku yang menyayangi tanpa batas ke aku. Jadi biasanya hari ibu akan lebih dirasakan dari anak ke ibu daripada dari ibu ke anak gitu," ujarnya.

Belum Mempersiapkan Hadiah

Disinggung mengenai hadiah apa yang akan diberikan Andien untuk ibundanya, ia mengaku akan memberikan sesuatu yang sangat diinginkan bundanya sejak lama. Sayang ia tak mau memberitahu.

"Hadiah aku belum mempersiapkan apa-apa, tapi aku sedang memikirkan yang memang sudah beliau minta cukup lama," jelas Andien.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkait Meninggalnya Ashraf Sinclair, Pernyataan Artis Ini Bisa Jadi Renungan
Artikel Selanjutnya
Tampak Selalu Kompak, Andien Blak-blakan Hubungan Sebenarnya dengan Suami