Sukses

Entertainment

Segera Berakhir, Ini Kesan Tya Ariestya Tentang Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 akan segera berakhir dalam hitungan hari, dan setiap orang pasti punya kisahnya sendiri sepanjang tahun 2019. Aktris Tya Ariestya pun memiliki kesan tersendiri selama menjalani tahun 2019.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, ibu dua anak itu mengatakan jika tahun 2019 cukup berkesan dalam hidupnya. Tak hanya memori manis, beberapa kejadian yang cukup menyedihkan pun harus diterima Tya di tahun tersebut.

"2019 menurut aku perjalanan yang luar biasa. Dari mulai program hamil terus gagal, kan aku sempat program bayi tabung di tahun 2018 diawal gagal sampai akhirnya aku program lagi ketiga kalinya dan alhamdulillah berhasil. Terus juga ada cobaan kaya mama aku kena tumor otak dan harus operasi, tapi alhamdulillah semua bisa dilewati dengan baik," ucap Tya Ariestya.

 

Wajar

Terkait beberapa cobaan hidup yang terjadi dalam kehidupannya selama satu tahun kebelakang, Tya berujar jika itu merupakan hal yang sangat wajar. Sebagai manusia, cobaan hidup yang sudah digariskan Tuhan memang tak bisa dicegah.

Yang kemudian bisa dilakukan adalah menerima dan berpasrah atas segala takdir dari Tuhan untuk dirinya dan keluarga.

"Nama hidup kan semua nggak mulus-mulus aja, pasti ada cobaan, ujian, cuma aku lebih menganggap coba-cobaan itu aku arahin ke ujian. Kalau aku bisa melewati itu berarti aku bisa naik satu tingkat lagi. Biar lebih bisa menikmati," paparnya.

Tetap Bersyukur

Lebih lanjut, bagi Tya, tak ada hal lain yang bisa ia lakukan selain bersyukur atas apapun yang ia dapat selama tahun 2019. Terlepas dari cobaan yang menerpa, tahun 2019 ini Tya merasa mendapat nikmat yang luar biasa.

"Alhamdulillah juga ditahun 2019 semuanya tetap seperti biasa, alhamdulillah rejeki lancar. So far kita sangat mensyukuri yang sudah diberikan di tahun 2019 ini," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading