Sukses

Entertainment

Perjuangan Nikita Willy Lakoni Adegan Berat di Film Rasuk 2

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy menjadi main cast dalam film bergenre horor berjudul Rasuk 2. Di film tersebut, ia berperan sebagai Isabella, seorang gadis yang tengah praktek pendidikan dokter di salah satu rumah sakit dan memiliki kemampuan khusus melihat hal-hal gaib.

Seperti film horor pada umumnya, peran Isabella yang diperankan Nikita Willy pun membutuhkan effort khusus. Ia dituntut untuk melakukan adegan-adegan menantang yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Dari sekian banyak scene, perempuan berdarah Minang itu mengaku cukup terkesan dengan salah satu adegan yang dijalani. Bahkan, untuk adegan tersebut, ia harus melakukannya lebih dari satu hari untuk mendapatkan gambar yang memuaskan.

"Tantangan terbesar itu adegan Isabella kerasukan, syuting lumayan lama, 1,5 hari untuk scene itu," ungkap Nikita Willy saat press screening film Rasuk 2 di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Observasi

Masih tentang adegan kerasukan yang cukup menantang, Nikita Willy mengaku harus berdiskusi dengan sang sutradara, Rizal Mantovani terkait gambar yang diinginkan. Menurutnya, adegan semacam itu memang tidak pernah ia lakukan dalam film-film horor yang dibintangi sebelumnya.

"Aku discuss dulu gimana kita nge-build scene itu dan mas Rizal kasih referensi, aku lihat youtube ada adegan seperti ini dan ckup seru. Di film horor aku sebelumnya pernah melakukan itu, ini kali pertama," terangnya.

Sempat Ketakutan

Lebih lanjut, perempuan 25 tahun itu mengakui jika saat menjalani adegan yang dimaksud, dirinya memang mengalami ketakutan. Dengan set lokasi yang memang dibangun sedemikian menyeramkan, Niki mengaku sampai banyak berdoa agar tak terjadi hal-hal yang diluar kendali.

"Untuk adegan kerasukan itu capek dan mas Rizal buat set seserem itu. Sebelum take aku dzikir, baca ayat kursi, karena aku liat diri aku aja di kaca ngeri," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading