Sukses

Entertainment

Sibuk Promo Film Si Manis Jembatan Ancol, Indah Permatasari Tak Punya Agenda Liburan

Fimela.com, Jakarta Aktris Indah Permatasari harus rela liburan Natal dan Tahun Barunya terganggu. Sampai menjelang malam pergantian tahun, ia harus menjalani kewajibannya dalam rangka promosi film Si Manis Jembatan Ancol yang mulai tayang pada 26 Desember 2019.

Seperti yang terjadi pada saat Indah bersama Anggy Umbara menjalani promosi sekaligus meet and greet di foodsociety Blok M Plaza, Kamis (26/12/2019) petang. Kekasih Arie Kriting itu mengaku terharu atas antusiasme tinggi yang ditunjukan para penonton.

"Seru sih, mereka antusias banget," ujar Indah Permatasari.

Pengalaman Jadi Hantu

Dalam kesempatan tersebut, Indah juga menceritakan tentang pengalaman serunya bermain di film Si Manis Jembatan Hantu. Di film gubahan Anggy Umbara itu, ia memainkan dua karakter sekaligus, sebagai Mariam sekaligus Si Manis sebagai hantu.

"Susah sih, pas jadi Si Manis pakai make up jadi agak ribet. Terus teknis juga berat pake sling segala macam. Puas si belum cuma aku rasa lumayan karena aku punya waktu yang singkat, tapi udah berusaha sebaik mungkin," paparnya.

Libur Singkat

Sebagai konsekuensi filmnya tayang di akhir tahun, Indah Permatasadi pun harus rela waktu liburannya terpotong jadwal promosi. Ia mengaku hanya mendapat waktu libur selama empat hari saat tahun baru.

Tak ayal, waktu yang singkat itu pun hanya ia pergunakan untuk berkumpul bersama keluarga. "Ada jeda tahun baru libur empat hari, jadi di rumah aja, paling kumpul-kumpul di rumah, ngobrol-ngobrol segala macam," pungkasnya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading