Sukses

Entertainment

Intip Syahrini Bermain Ski dengan Reino Barack di London

Fimela.com, Jakarta Mengaku lebih memprioritaskan untuk mengurus suaminya, Reino Barack, Syahrini pun sudah lumayan jarang tampil mengisi acara di televisi maupun panggung off air. Ia sekarang ini banyak menemani sang suami.

Dan musim liburan akhir tahun ini juga tak disiakan oleh pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 tersebut. Berdua, mereka tampak meikmati waktu dan suasana musim dingin di London, Inggris.

Satu aktivitas yang dilakukan pasangan ini adalah bermain ski di Winter Wonderland Cardiff-Ice Rink. "I’m Just A Girl Who Fell In Love With You And Ice!" tutur Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Selalu Mesra

Tampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh Syahrini, dirinya begitu mesra berpose dengan suaminya tersebut. Ia mengenakan sejenis sweater tebal berwarna pink, dilengkapi dengan penutup kepala warna putih.

Sementara Reino Barack juga menggunakan jaket dengan warna gelap. Tak lupa keduanya juga mengenakan sarung tangan karena suhu yang sangat dingin di ruangan tersebut. Reino sendiri memeluk Syahrini yang tersenyum merekah.

Tentunya, tak hanya kehangatan yang didapatkan Syahrini dari pakaian ketat yang digunakan, namun juga pelukan hangat dari suaminya tersebut.

Nikmati Suasana Dingin

Dalam beberapa unggahan sebelumnya, Syahrini memang sangat menikmati musim dingin yang masih terjadi di wilayah tersebut. Ia mengatakan bahwa musim dingin merupakan sebuah hal yang menakjubkan.

"Winter Is Magic!" ujar Syahrini yang memamerkan foto dirinya tengah berada di luar ruangan, menikmati udara dingin yang menyentuh tubuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading