Sukses

Entertainment

Zac Efron Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Proses Syuting Film

Fimela.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan baru-baru ini datang dari Zac Efron. Zac dikabarkan dilarikan ke rumah sakit saat tengah melakukan pembuatan filmnya di Papua Nugini.

Seperti dilansir dari laman NME (29/12/19), aktor berusia 32 tahun itu dikabarkan menderita penyakit yang mematikan. Dirinya dikabarkan menderita infeksi bakteri salmonella atau kerap disebut dengan typhoid.

Di tengah pembuatan film dokumenternya yang bertajuk "Killing Zac Efron" aktor tersebut dilarikan ke rumah sakit St Andrews Memorial Hospital yang terletak di Brisbane, Australia. Meskipun dilarikan ke rumah sakit, kondisi Zac saat itu dikabarkan stabil.

"Sangat merasa bersyukur kepada orang-orang yang telah menjangkau ku. Aku memang sakit saat di Papua Nugini, namun aku kembali dengan cepat dan menghabiskan 3 minggu yang luar biasa di Papua Nugini," cuitnya melalui Twitter.

Zac juga mengabarkan bahwa dirinya akan menghabiskan malam penghujung tahun di Amerika. "Aku di rumah untuk liburan bersama teman dan keluarga. Terima kasih untuk segala cinta dan perhatian, sampai jumpa di tahun 2020," tutur Zac Efron.

 

Penulis: Aninditya Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading