Sukses

News & Entertainment

Alasan Randy Pangalila tak Suka Rambut Gondrong

Fimela.com, Jakarta Artis peran Randy Pangalila pernah memanjangkan rambutnya beberapa waktu lalu. Randy pun mengatakan jika harus memilih, ia lebih senang mempunyai rambut pendek.

Ada beberapa alasan yang membuatnya menyukai rambut pendek. Satu diantaranya, karena ia memiliki banyak kegiatan. Jika harus memiliki rambut panjang atau gondrong, dapat mengganggu aktivitas.

"Tapi kalau saya sendiri kurang suka, karena aktivitas saya banyak. Saya kan orangnya aktif banget gitu," ujar Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Kayak skateboard dengan rambut panjang ganggu aktivitas saya. Jadi saya lebih suka pendek kalau disuruh pilih," tambahnya.

Rambut Panjang demi Film

Meski tidak suka, namun ia pernah memiliki rambut gondrong. Hal itu ia lakukan demi pendalaman karakter untuk sebuah film. Baginya, menjadi aktor harus totalitas.

"Dulu sempat manjangin rambut, cuma as a actor. Apapun karakternya ya semaksimal Mungkin lah," tegas pria kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1991 itu.

Rambut Palsu

Di Film terbaru Randy Pangalila, Si Manis Jembatan Ancol, ia juga memiliki rambut panjang. Namun bukan asli, melainkan suami dari Chelsea Frank harus memakai wig.

"Itu benar-benar wig yang kita bikinnya sebelum take itu 2 jam sendiri, eh 1,5 jam dan saya selama akting dengan rambut palsu, panas banget kayak ibarat kita pakai topi seharian penuh," katanya.

"Dan ada beberapa adegan yang saya pengen emosi banget, terus pegang rambut terus kayak inget, eh ini rambut palsu, terus saya kayak eits belakangnya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading