Sukses

Entertainment

Dilamar Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati Bicara tentang Dua Hati yang Menyatu

Fimela.com, Jakarta Tak pernah terdengar mengenai kisah asmaranya, penyanyi cantik Isyana Sarasvati bersama kekasihnya, Rayhan Maditra sukses menggelar sebuah acara lamaran. Acara tersebut berlangsung begitu khidmat.

Isyana sendiri mengunggah sebuah video lamaran yang dilakukan. Ia pula menuliskan kata-kata yang sangat romantis sebagai status. Kata romantis tersebut ia kutip dari John Keats.

"Two souls with but a single thought, Two hearts that beat as one - John Keats," tulis Isyana di laman Instagramnya, isyanasarasvati, baru-baru ini.

12 Tahun Jalin Asmara

Dalam video yang diunggah Isyana, tampak prosesi yang melibatkan keluarga besar masing-masing. Meski terkesan sangat khidmat, namun acara lamaran tersebut tetap mengundang tawa dari semua yang hadir.

"29 des 2019, tertulis halaman baru yang meninggalkan kesan haru uuntuk kita. Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai untuk ikut menjadi saksi dari cerita yang sudah berjalan 12 tahun lamanya," ujar Rayhan.

Isyana juga dengan tegas mengatakan bahwa dirinya menerima lamaran tersebut. Ia pun lalu mengenakan cincin di jari manis sebagai pengikat. "Ya, saya terima," demikian Isyana yang disusul dengan tawa bahagia.

Janji Rayhan

Kepada keluarga, Rayhan pun mengungkapkan terimakasihnya kepada keluarga Isyana yang selama ini sudah memberikan restu kepadanya selama 12 tahun menjalin asmara.

Pria yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta angkatan tahun 2012 tersebut akhirnyamengucap janji untuk menjaga Isyana samapi akhir hayat.

"Makasih sudah begitu percaya dengan perjalanan aku dan Isyan, sekarang ijinkan aku menikahi puterimu, menyanyangi dia dan menjaga dia seumur hidupku," tutur Rayhan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading