Sukses

News & Entertainment

Pelajaran Berharga di Tahun 2019 Bagi Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun akan segera terjadi dalam hitungan hari. Sebagai seorang yang berpikir, Tamara Bleszynski pun mencatat beberapa hal yang terjadi di tahun 2019 yang telah dilaluinya tersebut.

Selama ini Tamara memang kerap berurusan dengan warganet. Karenanya satu yang digarisbawahi olehnya adalah untuk menjadikan pelajaran berharga setiap komentar yang pernah menyerang.

"Dan..satu lagi yang ku pelajari di 2019. Untuk jangan terlalu ambil pusing, dengan komentar-komentar negative orang," kata Tamara Bleszynski di laman Instagaramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Hanya Sesaat

Sebagaimana orang bijak yang mengatakan bahwa pujian maupun cercaan orang lain hanya sampai pada tenggorokannya saja, demikian Tamara Bleszynski mencoba untuk menyikapi jalan hidupnya kelak.

"Komentar-komentar orang bahkan media sekali pun yang sifatnya hanya ingin menjatuhkan atau Riya, hanyalah sesaat," ujarnya.

"Karena yang menjalankan hidup ini adalah diri kita sendiri, kita yang lebih tau kapasitas kita dan betapa besarnya hadiah “Kehidupan” ini," papar Tamara.

Ajak Netizen Belajar

Tamara Bleszynski pun mencoba untuk mengajak kepada semua orang, khususnya netizen untuk lebih bisa meluangkan waktu dalam membaca tulisan orang lain di media sosial.

"Dan, satu lagi sih sebenarnya...belajar untuk membaca Caption, sebelum berkomentar juga ada bagusnya loh," ujarnya.

Tentunya ajakan iini supaya netizen tak sembarangan dalam berkomentar. "Karena kan ga semua orang IG postnya; isinya seragam dan sama, jadi ada bagusnya juga di baca. Love you," tandas Tamara Bleszynski.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading