Sukses

News & Entertainment

Fine Line Harry Styles Puncaki Chart Billboard 200 di Tengah Dominasi Album Natal

Fimela.com, Jakarta Nama Harry Styles muncul sebagai artis dengan penjualan album terlaris pekan ini. Hal itu tak lain karena album berjudul Fine Line yang sukses bersinar di tengah dominasi album-album Natal.

Pasca mencuri perhatian dengan album debut, fans menaruh ekspektasi lain untuk album kedua Harry Styles. Dan pada pertengahan Desember koleksi lagu-lagu terbaru itu dirilis secara resmi.

Fine Line terbukti mendapat respon positif dengan memuncaki chart Billboard 200 selama dua pekan beruntun. Tak kurang dari 89 ribu keping album Harry Styles ini terjual dalam sepekan.

Saingi Ed Sheeran

Dengan catatan tersebut album Fine Line jadi album pop pertama yang memuncaki chart Billboard 200 dua pekan berturut-turut. Sebelumnya rekor dipegang oleh Ed Sheeran dengan album No.6 Collaborations Project dengan pencapaian serupa.

Album Fine Line Harry Styles mengandalkan beberapa single dengan promosi yang gencar di pekan kedua dan ketiga Desember. Beberapa lagu tersebut antara lain Lights Up, Watermelon Sugar dan Adore You.

Geser Album Natal

Single dan album Natal sudah lumrah menduduki berbagai chart musik di akhir tahun. Namun Harry Styles berhasil muncul di tengah dominasi tersebut lewat albumnya.

Di bawah Fine Line, terdapat album Christmas Michael Buble dengan penjualan 77 ribu keping, disusul Please Excuse Me for Being Antisocial dari Roddy Ricch (73 ribu), Merry Christmas milik Mariah Carey di posisi keempat (71 ribu) dan When We All Fall Asleep, Where Do We Go dari Billie Eilish di posisi kelima (64 ribu).

Simak Juga Video Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Harry Styles, Ini 5 Solois Karismatik Asal Britania
Artikel Selanjutnya
Dapat Best Dress, Harry Styles Bergaya ala Putri Charlotte di BRIT Awards