Sukses

News & Entertainment

Sudah Putus Travis Scott Buat Pengakuan Cinta untuk Kylie Jenner

ringkasan

  • Travis Scott buat pengakuan cintanya kepada Kylie Jenner disela-sela waktu wawancara.
  • Travis bicara tentang arti kehadiran Stormi Webster untuknya.

Fimela.com, Jakarta Masih ada ruang yang tersisa di hati Travis Scott untuk Kylie Jenner. Meski telah berpissah, rapper 27 tahun itu menyebut dirinya akan terus mencintai Kylie meski telah berpisah.

Hal tersebut disampaikan Travis dalam wawancara dengan majalah XXL baru-baru ini. "Aku mencintai ibunya dan aku akan selalu mencintainya," ujar Travis saat bicara tentang putrinya, Stormi Webster.

Dalam kesempatan itu, Travis juga mengatakan bahwa menjadi seorang ayah adalah hal yang menyenangkan, dan kehadiran Stormi telah membuat hidupnya lebih berwarna.

"Menjadi ayah lebih baik daripada yang saya kira. Stormi adalah salah satu manusa terbaik yang saya tahu. Dia seperti sahabat saya. Dia membuat hidup sedikit lebih mudah. Dia menginspirasi saya dan dia mengejutkan saya setiap hari dengan cara berpikirnya. Sangat gila," tutur Travis Scott menggambarkan putrinya.

Perpisahan Travis Scott dan Kylie Jenner

Travis dan Kylie berpisah sejak Oktober 2019, meski begitu keduanya tetap menjaga hubungan baik, terutama soal mengasuh putri mereka.

Saat Natal, Travis pun memberikan kejutan untuk Stormi dengan mengirimkan salah satu karakter Trolls, yaitu Poppy untuk menghibur putrinya di malam Natal.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading