Sukses

Entertainment

Potret Mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya kala Berdua

Fimela.com, Jakarta Menikah di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019), pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana tak melewatkan masa bepergian berdua bagi pengantin baru atau lazim disebut bulan madu.

Sebagai pasangan yang tengah dimabuk asmara, keduanya pun tak jarang membagikan kebahagiaan kala mereka tengah berdua. Bahkan menurut Citra Kirana dalam sebuah unggahan, mereka merekam banyak sekali kemesraan dan romantisme.

"Banyak bangett stock foto berdua..gimana dongg???," ujar Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki baru-baru ini.

Berikut sederet kemesraan Rezky Aditya dan Citra Kirana dengan ragam latar belakang suasana indah kala berdua.

Di Roma

Berada di Roma, Italia, Rezky Aditya dan Citra Kirana tak malu kala mengumbar kemesraan. Pasangan yang tengah hangat-hangatnya ini terlihat romantis dengan berpelukan.

Disneyland Hongkong

Disneyland Hongkong menjadi tempat keduanya melakukan liburan selepas sah menjadi pasangan suami istri. Tampak gaya berbusana keduanya terlihat sangat santai.

Bergandeng Mesra

Seolah tak mau melepas pria yang dicitainya, Citra Kirana pun terlihat mendekap erat tangan Rezky Aditya. Keduanya berjalan menyusuri sebuah kawasan dengan pemandangan khasnya.

Colosseum

Berada di Colosseum, Rezky Aditya dan Citra Kirana juga tak segan dengan umbaran keromantisan. Keduanya saling berpeluk dan memandang ke arah berlawanan dari tempat bersejarah tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading