Sukses

Entertainment

Punya Lagu Favorit, Pangeran George Putar Tiap Pagi

Fimela.com, Jakarta Memiliki lagu favorit dan memutarkannya setiap hari merupakan hal yang wajar untuk dilakukan oleh tiap orang. Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris, yakni Pangeran George.

Baru-baru ini, Pangeran William mengungkapkan lagu favorit putranya yang berusia 6 tahun yang diputarkannya setiap pagi hari. Melansir laman Hello Magazine (29/12/19), lagu kebangsaan sepak bola nasional, yakni Three Lions adalah lagu pilihan pangeran George yang diputar setiap pagi untuk membangunkan anggota keluarganya.

Beberapa waktu lalu, komedian yang juga menjadi salah satu pelantun lagu Three Lions itu, Frank Skinner pun bertemu dengan ayah George di Royal Variety Show. Dalam pertemuan itu, pangeran William mengatakan kebiasaan George kepada Frank.

“Aku mendengarkan lagumu tiap pagi. Sejujurnya, George memutarkan lagu tersebut tiap pagi semenjak World Cup,” ujar William. “Aku pikir itu akan sementara. Ia masih memutarkan lagu tersebut tiap hari.”

Mendengar hal tersebut, Skinner yang berusia 62 tahun itu bersalaman dengan Pangeran William dan mengatakan bahwa William merupakan satu-satunya penggemar yang diberikan salaman olehnya. “Aku rasa kamu adalah penggemar Aston Villa pertama yang pernah bersalaman denganku,” tutur Skinner.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading