Sukses

News & Entertainment

Sedihnya Susan Sameh, Putus dengan Fero Walandouw Jelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris muda Susan Sameh. Dikabarkan akan segera dinikahi sang kekasih, Fero Walandouw, di awal 2020 mendatang, tiba-tiba keduanya dikabarkan telah putus. Rencana pernikahan yang sudah disiapkan pun terpaksa dibatalkan.

"Sedih bangetlah karena kita udah mau tiga tahun (pacaran) dan emang udah direncanain mau nikah awal tahun 2020. Terus tiba-tiba putus, padahal sudah dua tiga bulan lagi (nikah), itu sedih banget," kata Susan Sameh di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Mengenai alasan mereka berdua mengambil keputusan berpisah setelah merencanakan pernikahan, Susan Sameh enggan mengungkapkan alasannya dengan rinci. Bukan soal perbedaan agama diantara mereka, Susan Sameh mengaku putusnya jalinan asmara dengan Fero Walandouw lantaran perbedaan visi hidup.

"Bukan, bukan (tentang perbedaan agama). Karena karakter kali yah, karakter kitanya kurang cocok," jelasnya kemudian.

Sedih Selama Dua Minggu

Lebih lanjut, Susan Sameh pun mengakui jika sampai saat ini dirinya masih kerap merasa sedih lantaran gagal menikah. Bahkan, ia mengakui butuh waktu sekitar 2 minggu untuk lebih bisa menerima kenyataan jika rencana pernikahan yang sudah dicanangkan sejak lama harus gagal terlaksana.

"Sedih bangetnya bener-bener sedih, itu seminggu dua minggu. Sampai sekarang pun aku masih sedih cuma lebih yang ikhlas aja," paparnya.

Jalan Terbaik dari Tuhan

Kini, saat dirinya mengaku sudah mulai ikhlas dengan kondisi yang ada, Susan Sameh pun mulai bisa berpikir positif. Tak lagi galau yang berlarut, menurutnya rencana pernikahannya dengan Fero Walandouw yang gagal merupakan takdir terbaik yang diberikan Tuhan.

"Cuma aku ambil positifnya aja pasti Tuhan kasih kita seperti ini buat yang terbaik. Aku yakin banget Tuhan kasih yang terbaik buat kita berdua," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading