Sukses

Entertainment

RM BTS Diundang Kolaborasi dengan Sang Idola

Fimela.com, Jakarta RM BTS berkesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu idolanya. Ia adalah seorang penyanyi dan produser bernama Go Yun-Ha, atau yang lebih akrab disapa dengan mononim Younha.

Hal ini terungkap saat Younha mengunggah tracklist untuk album terbarunya berjudul Unstable Mindset. Dalam unggahan tersebut terdapat nama rapper sekaligus leader BTS itu sebagai kolaborator.

Younha dan RM BTS menyanyikan track utama berjudul Winter Flower, di mana sang rapper juga menyumbangkan lirik yang ia bawakan. Netter pun menyambut rencana kolaborasi ini dengan sangat positif.

Kekaguman RM

Younha bukan nama yang baru di telinga RM dan para penggemar BTS. Beberapa kali Kim Namjoon sempat menyebut nama Younha sebagai penyanyi yang ingin ia ajak kolaborasi bersama. 

RM mengagumi lagu-lagu Younha dan kini kesempatan itu datang di lagu Winter Flower. Lagu tersebut rencananya dirilis pada 6 Januari 2020 mendatang. Seberapa penasaran kamu dengan kolaborasi ini?

Sekilas tentang Younha

Younha merupakan salah satu solois berbakat dengan musikalitas yang dimiliki. Ia mengawali kariernya di Jepang tahun 2004 lalu dan sempat dikenal dengan julukan Oricon Comet berkat kesuksesannya di chart musik.

Sedangkan Unstable Mindset ini sendiri merupakan koleksi mini album kelima miliknya. Terdapat 5 track di dalamnya yang tak hanya dinantikan RM, tapi juga para penggemar yang penasaran dengan karya Younha.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading