Sukses

Entertainment

Punya Strategi Baru, Adele Siap Tampil Luar Biasa di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun, baru saja berlalu. Adele kabarnya siap untuk memulai tahun yang baru dengan penampilan berbeda yang luar biasa.

Penyanyi yang juga ibu satu anak itu kabarnya memiliki stategi tepat guna untuk menurunkan berat badannya demi mendapatan penampilan yang luar biasa di tahun 2020. Melansir laman Hollywood Life (01/01/2020), Adele pun telah mempelajari banyak hal untuk mewujudkan penampilan baru yang diinginkannya.

Setelah melakukan banyak usaha dan berolahraga, Adele pun kini telah merasakan hasil dari usaha kerasnya, di mana merasa lebih seksi dan siap menyambut tahun baru. “Adele merasa lebih seksi dan ia sangat senang untuk menyambut tahun baru dengan penampilan serta perasaan yang luar biasa,” dikutip dari seorang sumber.

Proses Pendewasaan Hidup, Adele Lebih Siap Hadapi Tahun 2020

Selain maslah berat badan, beberapa waktu lalu masalah perceraiannya dengan Simon Konecki sempat membuat Adele menutup diri. Meski sempat menutup diri, kini Adele telah kembali dan siap menjalani lembaran baru dalam hidupnya.

“2019 merupakan tahun yang sangat sulit bagi Adele, namun itu juga merupakan salah satu dari banyak proses pendewasaan pribadinya,” ujar seorang sumber.

Tak hanya perubahan penampilan fisik seorang Adele, kepribadiannya pun turut mengalami perubahan. “Sulit untuk mempercayainya, tapi Adele yang berusia 31 tahun itu telah melalui banyak hal di dalam kehidupannya dan secara umum, ia meninggalkan hal-hal lain dari pikirannya untuk memiliki hidup dan penampilan yang lebih sehat di tahun 2020,” tukas sumber tadi.

 

 

Penulis: Aninditya Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading