Sukses

Entertainment

Mau Liburan Panjang Ussy Sulistiawaty Belanja Sayur ke Pasar, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tampak memajang foto-fotonya dengan latar belakang pasar tradisional. Dengan gaya santainya, istri Andhika Pratama tersebut mengaku tengah berbelanja bermacam bahan makanan.

Ia mengatakan bahwa dirinya berbelanja karena akan melakukan liburan panjang bersama keluarga. Seolah tak berhubungan antara belanja di pasar dengan liburan panjang, karena tak mungkin seseorang membawa masakan sendiri saat liburan.

"Kalau mau liburan panjang bukan cuma beresin persiapan koper disana doang, printilan-printilan di rumah pun harus disiapin," ujar Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama.

Bikin Sengsara

Mungkin saja Ussy tak bisa mengajak seluruh orang yang ada di rumahnya saat liburan. Karenanya, ia tak mau dirinya bersenang-senang, sementara orang-orang di rumahnya semisal asisten rumah tangga jadi sengsara.

"Jadi jangan sampe kita happy-happy di luar, yang tinggal di rumah sengsara merana. Sooo pilihan pertama tetep belanja ke pasar tradisional, selain lebih murah juga lengkaap, segala ada, klo disini ga ada baru deh ke supermake," ujarnya.

Ussy berharap semuanya bisa berbahagia danpa ada yang merasa dirugikan atau dikecewakan. "Anak-anak suami happy, keluarga happy, karyawan happy, everybody happppyyyy," papar Ussy.

Dari Ikan sampai Petai

Dalam foto yang diunggahnya, Ussy Sulistiawaty memamerkan bermacam bahan makanan yang sedianya akan menjadi stok rumah selama dirinya akan berlibur panjang bersama keluarga.

Di antara yang ditampakkan adalah ikan, petai, kerupuk, bermacam sayuran dan bumbu masakan, ayam, udang, dan lain sebagainya. Di sini, Ussy pun kembali mendapat sanjungan netizen.

"Ini toh yang buat kak Andika klepek2 sama ka Ussy. Dulu aku beertnya-tanya apa sih keistimewaan kak Ussy. Ternyata makin kesini makin kelihatan. Bukan cuman cantik tapi sangat menakjubkan," tandas akun can.aisyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading