Sukses

Entertainment

2019, Tahun Terakhir Chacha Frederica-Dico Jadi Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica menikah dengan Dico Ganindito pada 23 Agustus 2015. Selama 4 tahun menikah, keduanya baru saja mendapatkan kabar bahagia dengan kehamilan Chacha Frederica. Namun, dalam statusnya Chacha menyebut tahun ini adalah tahun terakhir dirinya dan Dico jadi suami istri.

"Suamiku ... tahun 2019 sudah hampir habis, InsyaAllah ini tahun terakhir kita berdua sebagai suami istri," tutur Chacha Frederica di laman Instagramnya, chafrederica baru-baru ini.

Namun bukan perpisahan yang dimaksud oleh Chacha. "Setelah memasuki tahun 2020 jika Allah Ridho dan mengIzinkan, kita akan selalu ber3 kemana-mana dengan anak pertama kita," lanjut Chacha.

Banyak Anak

Dalam status yang ditulisnya tersebut, Chacha Frederica memungkinkan jika dirinya siap untuk memiliki banyak keturunan. "InsyaAllah selanjutnya dgn ada yg ke-2, ke-3 dan seterusnya yaa," ucapnya.

Chacha mengatakan banyak sekali cerita yang ada selama perjalanan pernikahan mereka. "Banyak cerita di 4 tahun pernikahan kita ini, ada duka, tawa, kecewa, bahagia, semua kita terima sebagai jalan hidup kita atas ketentuan Allah SWT," imbuhnya.

Pasangan dan Pakaian

Selama menikah, Chachca dan suami menyadari bahwa ia merupakan pakaian bagi suaminya, dan demikian pula sebaliknya. Keduanya pun berusaha untuk senantiasa berlapang dada atas apapun yang telah dicapai.

"Dari banyaknya pujian yang datang untukmu, aku lah pendampingmu yang tahu bagaimana kamu sebenarnya, begitu juga dengan aku, dari banyaknya pujian untukku, kamu lah yang tahu aku bagaimana sebenarnya, apakah baik atau tidak.. karna kmu adalah pakaianku bgtu jg dgn aku kan?" ucapnya.

"semua itu kita terima dgn lapang dada, karena kita saling menyadari, aku ataupun kamu bukan malaikat, kita manusia yang bisa jatuh dan salah... tapi bukan itu yang kita liat, yang kita liat bagaimana kita bangkit, bertaubat, mengaku salah kepada Allah SWT, memperbaiki diri, prinsip dan pandangan hidup," paparnya.

Sama-Sama Belajar

Sebagai pasangan, Chacha berharap bisa terus belajar. Karena dengan adanya momongan tentunya mereka akan bertambah tanggung jawab dan kewajibannya.

"Aku yakin kita bisa sama-sama saling belajar, memperbaiki dan menjaga diri masing2 untk rmh tangga kita, skarang tugas kita InsyaAllah akan bertambah, tanggung jwb kita akan pun bertambah," ucapnya.

"Kita harus belajar bagaimana caranya menjadi orang tua yg pantas buat anak2 yg sholeh2 dan sholehah2 nantinya ... semoga kita selalu gandengan tangan dan selalu berkerja sama dlm menjaga kehidupan rmh tangga kita yaa dada ... I love you dgn segala kekurangan aku sebagai istri, maafin aku atas segala kekurangan aku jg ya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading