Sukses

Entertainment

Lahiran Anak Pertama, Paula Verhoeven Dapat Hadiah Mobil

Fimela.com, Jakarta Baim Wong tak bisa menyembunyikan rasa bahagia pasca istrinya, Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya pada Jumat (27/12/2019). Sebagai bentuk ungkapan terima kasih telah melahirkan anak pertama, Baim Wong pun memberikan kado spesial untuk sang istri.

Sebelum menggelar konferensi pers terkait kabar bahagianya itu, Baim Wong terlebih dahulu mengajak istrinya ke lobi RSIA Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, tempat Paula Verhoeven melahirkan. Ternyata, di tempat itu sudah bertengger sebuah mobil mewah keluaran pabrikan dari Eropa. Belakangan diketahui, mobil tersebut berharga lebih dari Rp 800 juta.

"Ini mobil singa, buat mama Tiger Wong," kata Baim Wong berkata pada sang istri.

Terkejut

Momen tersebut pun tak ayal membuat Paula Verhoeven terkejut. Ia sama sekali tak menyangka jika sehari pasca menjalani proses persalinan, sang suami memberikan kado spesial yang memang sudah diinginkan Paula Verhoeven sejak lama.

"Karena dia abis selesai ini (bersalin) mau nyetir lagi. Mau ganti mobil katanya,” kata Baim Wong.

Sampaikan Terima Kasih

Mobil hadiah dari Baim Wong untuk Paula Verhoeven sendiri berwarna hitam lengkap dengan pita sebagai simbol kado. Paula yang masih menggunakan kursi roda langsung berdiri dan menyampaikan ucapan terima kasih pada sang suami.

"Terima kasih sayang," kata Paula Verhoeven sambil memeluk suaminya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading