Sukses

Entertainment

Lee Hi Tulis Salam Perpisahan untuk YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara emas, Lee Hi telah berpisah jalan dengan agensi YG Entertainment. Pelantun lagu Breathe tersebut akhirnya hengkang setelah mengakhiri kontrak pada hari ini, Selasa 31 Desember 2019.

YG Entertainment menyampaikan perpisahan tersebut telah disepakati kedua belah pihak. Setelah diskusi keduanya akan saling mendukung meski berada di jalan berbeda.

"Seiring berakhirnya kontrak eksklusif, agensi telah berdiskusi dengan Lee Hi, dan akhirnya kami memilih tetap mendukung satu sama lain di tempat berbeda," kata perwakilan YG Entertainment dilansir dari Allkpop (31/12).

Kata Perpisahan

Sementara itu Lee Hi juga menunjukkan bahwa keputusannya keluar dari agensi terjadi dengan baik-baik. Ia mengunggah memori tentang perjalanannya di dunia musik bersama agensi, di mana mimpi-mimpinya mulai terwujud.

"Di hari terakhir 2019 ini aku memberi kabar baru bahwa tahun ini jadi yang terakhir bersama YG. Kembali ke masa lalu, aku punya banyak kenangan bersama. Di usia 15 tahun aku pergi ke audisi mengejar mimpi besarku untuk masuk YG. Aku masih ingat merilis single pertamaku, 1,2,3,4 dan album First Love dengan bantuan saudara-saudaraku di sana," kata Lee Hi di postingan Instagramnya (31/12).

Beri Dukungan

Lebih lanjut Lee Hi bersyukur pernah jadi bagian dari agensi tersebut. Ia takkan melupakan kenangan yang selama ini tercipta berkat kerja sama mereka.

"Aku takkan pernah lupa hal-hal hebat yang terjadi selama ini dengan teman lama dan keluarga yang selalu bekerja keras dari sudut yang tak terlihat. Terima kasih untuk dukungan YG atas keputusanku memulai hal baru, keputusan yang sudah cukup lama kupikirkan dan kupertimbangkan, aku akan berusaha memberi kalian musik yang lebih baik ke depannya," katanya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading