Sukses

Entertainment

Sudah Jadi Mantan, Sheila Dara dan Vidi Aldiano Lewati Malam Tahun Baru Bersama

Fimela.com, Jakarta Pada perayaan tahun baru 2020, Sheila Dara Aisha yang tengah sibuk promosi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) memilih untuk bersama dengan orang-orang terdekat. Ia pun tampak bersama Vidi Aldiano saat merayaakan pergantian tahun.

Dalam unggahan di laman Instagram milik Vidi Aldiano, keduanya tampak menikmati momentum kebersamaan di pergantian tahun. Vidi yang baru saja keluar dari rumah sakit terlihat juga bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekatnya.

"Food coma. Menyambut pergantian tahun 2020 bersama keluarga besar. How bout you guys?" tulis Vidi di akun Instagram vidialdiano, baru-baru ini.

Berdampingan

Sebagaimana diketahui, Sheila Dara Aisha merupakan mantan kekasih Vidi Aldiano. Keduanya sepertinya tak segan kala melewatkan hari sepsial tersebut bersama-sama.

Dalam sebuah foto, Vidi memamerkan dirinya yang duduk berdampingan dengan Sheila Dara. Baik Sheila maupun Vidi ketika itu memilih untuk memejamkan mata di antara remang cahaya.

Selain mengunggah fotonya bersama Sheila, Vidi juga berfoto bersama keluarga besarnya, termasuk kedua orangtuanya, dalam acara pergantian tahun yang dihadiri orang-orang terkasih.

Berbagi Video

Lewat Instagram Stories, Vidi juga berbagi video keseruan perayaan malam tahun baru yang diisi dengan makanan-makanan lezat hingga karaoke bersama.

Ini bukan pertama kalinya Sheila dan Vidi memperlihatkan kebersamaan mereka. Pada Agustus 2019, Vidi juga mengunggah fotonya menyanyi berdua Sheila di atas panggung.

Sheila Dara memang tengah sibuk dalam mempromosikan film terbarunya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dia berperan sebagai Aurora, anak tengah multitalenta yang memperjuangkan banyak hal sendirian.

Dalam NKCTHI, Sheila beradu akting dengan Rio Dewanto dan Rachel Amanda yang berperan sebagai kakak dan adiknya. Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini bercerita tentang sebuah keluarga yang punya rahasia. Film NKCTHI akan hadir di layar lebar mulai 2 Januari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading