Sukses

Entertainment

Tina Toon Terjebak Banjir di Kediaman Nenek

Fimela.com, Jakarta Tina Toon kini tengah terjebak banjir di kediaman neneknya yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia dan keluarganya baru saja merayakan tahun baru di sana.

"Akses jalannya sih yang nggak bisa ditempuh di Kelapa Gading, kalau aku sendiri kan tinggalnya di apartemen sekarang, cuma karena tahun baruan di rumah oma," ucap Tina Toon ketika dihubungi awak media.

Tina mengatakan bahwa kediaman neneknya tak terkena banjir karena berada di daerah yang tinggi. Namun, akses jalan keluar kompleks sudah terggenang air yang cukup parah.

"Jadi keluar kompleks, turun udah langsung banjir. Banjirnya itu kayak di bawahnya sih, kayak sebetis. Tapi makin bawah, makin banjir, apalagi akses mau keluar itu udah nggak bisa sih," ucap Tina Toon.

Harus Gunakan Perahu Karet

Tina menjelaskan jika dirinya ingin keluar dari kompleks perumahan neneknya, dia harus menggunakan perahu karet ataupun mobil damkar yang tersedia.

"Kalau mau jalan harus pakai perahu karet atau pakai mobil damkar atau apa cuma memang lagi dikerahkan ke tempat yang urgent dulu, terutama yang ada lansia dan lain-lain," ucapnya.

Masih Menerima Laporan

Meski dalam kondisi seperti itu, namun Tina tak melupakan kewajibannya sebagai wakil rakyat. Sehingga ia masih menerima layanan aduan para korban banjir.

"Untuk sekarang sih semua yang di WA, di DM semua bisa masuk laporan. Formatnya nama, telepon, alamat semua, langsung aku forward ke dinas terkait ke petugas lapangan terkait, dan ke Sudinnya kalau memang belum ditindaklanjuti, yang penting ditindaklanjuti dengan cepat," jelas Tina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading