Sukses

Entertainment

Rifky Balweel dan Biby Alraen Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Rifky Balweel dan Biby Alraen. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak yang diberi nama Kazeem Zhafi Balweel.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari postingan Rifky di akun Instagram pribadinya. Rifky mengunggah foto saat ia sedang menggendong buah hatinya yang dibalut handuk berwarna kuning.

"Alhamdulilah anak ayah," tulis Rifky Balweel, Rabu (1/1/2020).

Lahir Caesar

Dihubungi awak media, Ibunda Rifky, Hasmi Sukarti mengatakan kala itu Biby melahirkan anak pertama dari Rifky Balweel dengan cara caesar.

"Iya anaknya baru lahir, berat 3,4 kg panjang 50 cm berapa gitu, enggak begitu hapal, kayaknya 50 cm lebih. Lahirnya lewat proses caesar, karena memang ditunggu sampai tanggal 1 kalau enggak mulas memang harus dicaesar, karena ketubannya sedikit," ujar Hasmi Sukarti melalui sambungan telpon.

Lebih lanjut, ia mengatakan sebelumnya Biby Alraen ingin melahirkan secara normal. Namun sayang hal tersebut tidak bisa dilakukan, karena satu dan lain hal.

"Kan sudah 38 minggu ya. Kalau dia mulas sebelum tanggal 1 itu lahir normal, tapi nggak mulas-mulas. Jadi Rifky pilih tanggal 1," tuturnya.

Proses Persalinan

Proses persalinan dilakukan di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (1/1/2020). Menurut Ibunda, sempat terjadi gangguan sebelum sang bayi lahir, lantaran dokter yang menangani terjebak banjir.

"Kemarin agak terganggu, karena direncanakannya jam 8 tapi dokternya terjebak banjir, jadi mundur setengah jam," jelasnya.

Sebelumnya Rifky diketahui telah memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya bersama Risty Tagor yang bernama Arsen Raffa Balweel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading