Sukses

Entertainment

Sukses Ditutup Sheila On 7, Big Bang Janjikan Lebih Banyak Line Up di Acara Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Sheila On 7 sukses menutup pameran cuci gudang dan festival musik, Big Bang yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/1/2020) malam. Meskipun demikian, Indra selaku President Director PT Expo Indonesia selaku penyelenggara Big Bang Jakarta 2019 menyebut masih ada evaluasi yang harus dilakukan dalam penyelenggaraan berikutnya.

Satu diantaranya adalah penanggulangan cuaca, sebab sejak Big Bang Jakarta 2019 digelar dari 21 Desember hingga 1 Januari 2020 dan hujan terus membasahi kawasan tersebut.

"Jadi gini untuk penyelenggaraan tahun depan, kami sudah mempersiapkan evaluasi yang ada ditahun ini, contohnya untuk mengantisipasi cuaca," kata Indra pada awak media.

Tak hanya sekedar berbelanja saja, namun para pengunjung yang datang juga sangat antusias menyaksikan konser musik. Sehingga Indra berjanji akan menghadirkan penampilan musisi yang lebih banyak dalam acara selanjutnya.

"Selama 12 hari perayaan Big Bang, artis-artis kami ini cukup memuaskan. Walaupun hujan melanda cukup besar, tapi pengunjung tetap memiliki antusiasme yang tinggi. Tentu kami evaluasi sedikit ya, tapi yang jelas kami akan tambah lagi line up artis yang akan tampil di akhir tahun 2020," janjinya.

Big Bang Surabaya

Sebelum lama menunggu Big Bang Jakarta 2020 di akhir tahun mendatang, pihak acara akan menyiapkan Big Bang Surabaya yang akan digelar pada pertengahan tahun ini.

Namun sayangnya, Indra belum mau membahas lebih banyak mengenai acara tersebut, seperti siapa saja line up musisi yang akan menghibur Big Bang Surabaya.

"Kami akan ke Surabaya lagi untuk kedua kalinya. Jadi tepatnya tanggal 7 Mei sampai 17 Mei 2020 di Grand City Surabaya. Untuk line up, kami belum bisa kasih tahu yah," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading