Sukses

Entertainment

Rumahnya Terendam Banjir, Roy Marten Tetap Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Rumah Roy Marten yang berada di Kalimalang, Jakarta Timur ikut terendam banjir. Hal itu terjadii setelah hujan yang cukup deras melanda Jabodetabek sejak akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Roy memperlihatkan rumahnya yang sudah tergenang air.

Melalui sambungan telepon, Roy Marten membenarkan bahwa rumahnya ikut terendam air. "Benar rumah kebanjiran, ya sudah mau gimana hujannya gila begitu," tuturnya.

Kronologi Banjir

Roy Marten menjelaskan kronologi rumah yang terkena banjir. Menurutnya kala itu ia sedang merayakan malam pergantian tahun, namun tiba-tiba air datang.

"Kita itu masih nyanyi-nyanyi jam 3 pagi tanggal 1 Januari. Saya lihat air naik tapi naik di halaman doang, saya nggak pindahin mobil karena ya nggak apa-apa lah," ujar Roy Marten pada awak media, Kamis (2/1/2020).

"Terus saya ketiduran jam 5 dibangunin istri, banjir udah satu meter di rumah saya, cepat banget," tambah Roy Marten.

Banyak Barang yang Hanyut

Meski banjir sudah surut, namun rumah Roy Marten masih sangat berantakan. Bahkan parahnya ada beberapa barang di kediamannya yang hilang kebawa arus air.

"Sekarang puji Tuhan kondisi rumah masih berantakan, sudah surut banget, tinggal lumpurnya doang.Ada beberapa barang yang hilang nggak tahu ke mana. Kursi-kursi di luar hilang, perabotan yang nggak sempat dinaikin ya, busuk juga kena air," tuturnya.

"Mobil alhamdulilah kerendem. Mobil saya satu, punya tamu ada dua," tambahnya.

Meski tertimpa musibah, namun Roy Marten tetap bersyukur. "Satu hal, jangan hitung yang hilang tapi syukuri yang dapat. Ya kalau 365 hari hidup damai sejahtera, sehari kebanjiran ya fair lah saya kira. Berpikir positif saja begitu," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading