Sukses

Entertainment

Setelah 'Menghilang', B.I Kejutkan Penggemar dengan Karya Musiknya

Fimela.com, Jakarta Kim Hanbin akhirnya mengobati rasa penasaran dan rindu penggemarnya selama ini. Setelah berbulan-bulan 'menghilang' sejak keluar dari iKON, B.I menyapa dengan karya terbaru.

Mantan leader iKON ini memperkenalkan karya musik lewat Soundcloud pada 2 Januari 2019 kemarin. Sebuah track berjudul DEMO.1 seakan menjadi penanda bahwa Hanbin masih belum tamat di musik.

Di lagu tersebut B.I menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan ngerap. Ia membuat fans tersentuh dengan bait-bait lirik puitis yang ia buat, setelah sekian lama.

Kembalinya Sang Jenius

Selain rapper dan leader, B.I juga dikenal dengan musikalitasnya sebagai pencipta lagu dan produser. Lagu-lagu hits iKON sebagian besar tercipta dari tangan dingin idol 23 tahun ini.

Begitu pun dengan lirik DEMO.1 yang berhasil sampai ke hati penggemar. "Kau harus tetap melanjutkan hidup meski tanpaku, Kata-kataku mungkin terdengar seperti alasan, tapi aku tak pernah bermaksud menyakitimu. Kuharap ini bukan akhirnya, dan aku aku bisa melihatmu lagi," tulis B.I dalam lagunya.

Sambutan

Fans yang telah menunggu tanpa kabar akhirnya bisa bernafas lega. Mereka menyambut kembalinya B.I dengan meramaikan tagar #WelcomeBackHanbin di Twitter.

Di sisi lain iKON kabarnya juga akan siap merilis comeback terbaru mereka di awal tahun ini, kemungkinan Februari 2020. Akan menarik melihat iKON dan B.I sama-sama menunjukkan karakter baru mereka di karya selanjutnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading