Sukses

News & Entertainment

Buat Video Rekapan, Miley Cyrus Muat Momen Bersama Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Pergantian dekade baru saja berlalu, momen tersebut pun digunakan banyak orang untuk mengingat kembali momen-momen yang telah berlalu dan memuatnya di media sosial. Tak ketinggalan, Miley Cyrus pun turut ambil bagian dalam di momen tersebut.

Lewat akun Instagramnya, pelantun “We Can’t Stop” itu mengunggah sebuah video rekapan 10 tahun terakhir yang dilaluinya dalam video berdurasi 10 menit. “10 Tahun dalam 10 Menit #NewYearStartsNow,” bunyi caption unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram

Link in bio - 10 Years in 10 minutes #NewYearStartsNow

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Rekapan video tersebut berisikan momen awal Miley meniti karirnya sebagai pemeran Hannah Montana, kemudian ada juga skandal yang belakangan ini beredar di media sosial dan tak lupa, sejumlah momen bersama sang mantan suami, Liam Hemsworth.

Perempuan berusia 27 tahun itu memuat beberapa momen bersama Liam Hemsworth, di antaranya adalah saat ia bermain film “Love Song” bersama, momen pernikahannya pada 2018 silam hingga kabar perceraiannya pada 2019 lalu.

Miley Cyrus Prioritaskan Momen Bersama Liam Hemsworth

Banyak hal terjadi di dalam kehidupan Miley selama 10 tahun terakhir, mulai dari hubungan putus-nyambung dengan Liam, kemudian menikah, bercerai, hingga miliki hubungan spesial dengan sejumlah orang. Terkait dengan video rekapan tersebut, nampaknya beberapa momen terakhir dilupakan oleh Miley.

Momen-momen yang terlupakan itu nampaknya merupakan hubungan spesial yang dimilikinya beberapa waktu lalu, tepatnya setelah hubungan bersama Liam usai. Miley terlihat tidak memuat momen bersama mantan kekasihnya, yakni Kaitlynn Carter dan juga momen bersama kekasihnya saat ini, yakni Cody Simpson.

Kedua mantan pasangan tersebut diketahui telah berpaling dari kehidupan masa lalu bersamanya. Meskipun telah berpaling dan menjalankan hidup bersama dengan kekasih barunya, nampaknya Miley tidak akan melupakan momen bersama dengan Liam di masa lalu.

 

Penulis: Aninditya Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus jadi Model Paling Nge-rock di Show Marc Jacobs NYFW
Artikel Selanjutnya
Resmi Cerai, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Saling Menyusahkan