Sukses

Entertainment

Sheila Dara Ungkap Kondisi Terkini Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus penyanyi Sheila Dara mengungkapkan kondisi terkini Vidi Aldiano, yang sebelumnya sempat divonis mengidap kanker ginjal stadium 3.

Menurut Sheila Dara, kondisi mantan kekasihnya itu sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Ia pun sangat senang dengan perubahan itu.

"Kalau aku sih kurang tahu kondisi pastinya (Vidi Aldiano sekarang). Cuma setahu aku sudah balik ke sini (Indonesia) gitu," kata Sheila Dara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2020).

Berdoa Untuk Vidi

Sheila Dara memang sudah menjenguk Vidi Aldiano saat baru sampai Tanah Air, usai Vidi menjalani operasi pengangkatan ginjal kirinya di Singapura. Ia pun berdoa agar pelantun 'Nuansa Bening' itu lekas sembuh.

"Sudah dong. Sudah jenguk sama teman-teman juga, mudah-mudahan seterusnya bisa tetap sehat dan kembali beraktivitas seperti biasanya," ucap Sheila.

Bertemu di Malam Tahun Baru

Penyanyi sekaligus artis peran Sheila Dara sempat bertemu mantan kekasihnya, Vidi Aldiano pada malam pergantian tahun ini. Kabar itu pertama kali diketahui dari unggahan Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano menggugah beberapa foto dirinya bersama sang mantan kekasih. Kala itu Vidi memakai kemeja putih blazer abu, sedangkan Sheila memakai baju hitam.

Pada foto berikutnya, Sheila yang mengenakan gaun hitam berdiri dalam rangkulan Vidi bersama orangtua dan adik Vidi, Vadie Akbar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading