Sukses

News & Entertainment

Victoria dan David Beckham Terapkan Aturan Ketat Saat Makan Malam

ringkasan

  • Victoria dan David Beckham menerapkan aturan khusus untuk anak-anaknya.
  • Cara Victoria Beckham menjaga kehidupan keluarganya tetap normal di tengah kesibukan.

Fimela.com, Jakarta Setiap keluarga memiliki aturan sendiri dalam mendidik anak-anaknya, begitu juga dengan Victoria dan David Beckham. Pasangan selebriti favorit ini ternyata menerapkan sebuah aturan ketat yang harus dipatuhi anak-anaknya setiap hari demi menjaga kehidupan yang normal.

Ya, Victoria dan David ternyata menerapkan aturan ketat tersebut pada jam makan malam, di mana seluruh anggota keluarga harus sudah berada di rumah pukul enam sore.

"Aku sangat suka bekerja. Tapi dengan anak-anak, aku dan David benar-benar turun tangan. Ya, aku bangun pagi untuk olahraga, tapi salah satu dari kami harus pergi ke sekolah dan kami selalu berusaha pulang ke rumah di waktu makan malam," tutur Victoria dalam wawancara dengan Harper's Bazaar Uk, untuk edisi bulan Februari mendatang.

"Kami sangat ketat soal hal itu saat kami berada di London. Pada jam 6 sore kami semua bersama- sama, makan malam, bicara soal hari yang kami lalui," jelas Victoria Beckham.

Sukses dan Punya Kehidupan Normal

Victoria mengaku, ia dan David menerapkan aturan tersebut agar mereka tetap bisa memiliki kehidupan normal bersama keempat anaknya, di tengah segudang kesibukan yang tak ada habisnya.

Selain sadar atas pentingnya kehidupan dengan keluarga, Victoria juga tahu betul, apa yang ia lakukan saat ini akan memberikan dampak berarti di masa depan. Salah satunya seperti rasa bangganya meraih sukses saat muda kala bergabung dengan Spice Girls.

"Aku melihat kebelakang dan saat ini tersenyum mengenang Spice Girls, aku sangat bangga dengan segala yang kami raih. Itu adalah soal melihat siapa yang mereka peluk, merasa bahagia dengan siapa mereka, menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan untuk menjadi kebanggan. Dan fakta bahwa OK untuk menjadi sedikit berbeda, why conform, you know?" ujar Victoria Beckham.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Hidupkan Kembali Spice Girl di Show Autumn/Winter 2020
Artikel Selanjutnya
Bukan Pink, Koleksi Pakaian Victoria Beckham Edisi Valentine Bernuansa Maskulin